Tentang Kami

ABOUT US

Tentang Kami

Let's Bake n Cook (LBC) di bawah naungan CV LBC GOLDIE GINA, merupakan lembaga pelatihan yang menawarkan program belajar di bidang kuliner, gastronomi, dan manajemen usaha. LBC memiliki kurikulum dan bersertifikat BNSP. LBC telah hadir memberikan pelatihan sejak tahun 2018. Saat ini LBC memiliki 2 (dua) cabang yang berlokasi di Gading Serpong, Kab. Tangerang dan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan.

Let’s Bake n Cook menyediakan pembelajaran materi yang lengkap dan bertahap. Jenjang materi kami dapat dinikmati semua level mulai dari pemula hingga level profesional. Pelatihan dipandu dengan pengajar yang perpengalaman dan ahli di bidangnya. LBC hadir dengan 3 (tiga) metode belajar, yaitu tatap muka khusus untuk kelas profesional, metode pembelajar mandiri melalui video, dan metode webinar agar semua orang mendapatkan kesempatan belajar yang sama.

LBC juga hadir menjadi Lembaga Pelatihan untuk Program Kartu Prakerja sejak 2021, yang menyediakan program pelatihan di bidang Bisnis, Tata Boga, Marketing, Personalia, Desain, Bahasa, Manajemen hingga pelatihan Pengembangan Diri dan Peningkatan Produktivitas yang dipandu oleh pengajar profesional dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di bidangnya. Program pelatihan Prakerja LBC hadir dengan 2 (dua) metode belajar yaitu live webinar dan pembelajaran mandiri.

VISI

Menjadi LKP pelopor untuk mencetak pemimpin berintegritas yang berkarir ataupun berwirausaha secara global dan dapat bersaing di dunia internasional.

MISI

Membekali siswa dengan keterampilan yang komprehensif untuk keberhasilan karier di masa depan atau berwirausaha mandiri hingga menciptakan lapangan kerja guna mendukung pertumbuhan ekonomi melalui praktik industri, kemitraan strategis, dan pemanfaatan potensi lokal.